Perlunya Mengubah Mindset di Bisnis Online

Saat memulai bisnis secara daring atau online, memang pertama kali harus membuka mindset bahwa ini adalah hal baru, terutama bagi kaum kolonial. Hehehe… Berbeda dengan generasi milenial yang sudah menerima atau mengadopsi hal ini sejak awal mereka hidup.

Prinsip bisnis secara mendasar memang tidak banyak berubah, tetapi perangkat promosi yang digunakan bisa saja membuat “kaum lama” tergagap. Akan tetapi, begitu kita mampu mengubah mindset mengikuti era yang sedang berlaku, justru banyak kemudahan yang akan kita dapatkan.

Banyak yang tidak percaya dengan hanya melakukan hal-hal sederhana seperti “main-main” ternyata bisa menghasilkan. Kekuatan dunia online memang tidak pernah terduga dan dahsyat dampaknya. Begitu kita menemukan cara yang tepat untuk memasarkan produk atau jasa kita, efek pertumbuhan berlipat dalam waktu cepat niscaya dapat kita raih. Yang kita namakan aset digital pun kita dapatkan dengan mudah. Aset digital inilah yang akan jadi kekuatan kita mau “ngapain aja” ibaratnya.

Yang dibutuhkan hanya cara yang tepat dan konsisten menjalankannya. Modal? Semua bisa dilakukan dengan modal kecil, bahkan nyaris gratis. Saat ini kita tidak perlu membuka toko fisik berbiaya tinggi, perangkat iklan atau promosi bisa kita dapatkan dengan mudah dan murah, bahkan sekali lagi, gratis.

Lalu, bagaimana memulainya? Silakan bergabung dengan Akademi Bisnis Digital (ABDi). Hanya dengan pendaftaran Rp100.000 sekali saja, kita akan mendapatkan ilmu marketing online yang tak ternilai harganya. Akan tetapi, saya ingatkan. Kita perlu membuka mindset kita, membiasakan dengan hal-hal baru yang akan membuat kita awalnya bertanya-tanya: “Memang bisa hanya dengan begitu saja?”

Yakinlah.

Hubungi WA: ‪+62 838‑2122‑8834‬ untuk info selengkapnya.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s