Cerita di Balik Reward Emas

Saya bergabung dengan ABDi – Essenzo sekitar lima bulan lalu. Awalnya saat akan join saya agak pesimis bahkan sedikit curiga. Saya kira Essenzo ini seperti program direct selling yang lain, susah untuk jual produknya dan sulit untuk mendapatkan penghasilan apalagi bonus dan reward, kecuali sudah memiliki jaringan yang banyak.

Akan tetapi, saat memutuskan join dan hari pertama masuk ke Dashboard keanggotaan serta menonton video penjelasan bisnisnya saya mulai percaya diri. Saya yakin saya bisa melakukan, apalagi di Dashboard tersebut banyak berisi video tutorial untuk memulai, dilengkapi dengan perangkat promosinya. Lalu saya mengikuti webinar-webinar yang diselenggarakan. Dengan membayar Rp100.000 mendapatkan semua fasilitas bimbingan bisnis online, ini sungguh harga yang keterlaluan… murahnya. 😀

Kemudian saya mencoba produknya mulai dari madu, essential oil, propolis yang memang berkualitas baik dan berguna untuk menjaga kesehatan kita. Kepedean saya semakin bertambah karena saya yakin banyak orang yang akan menyukai produknya, dengan standar harga yang reasonable alias sepadan dengan mutu dan manfaatnya.

Setelah saya mengikuti semua program yang dianjurkan, tidak ada yang sulit. Yang kita butuhkan hanyalah mengubah mindset kita dan konsistensi. Alhamdulillah terbukti saya memperoleh penghasilan pada bulan pertama join dan terus bertumbuh dari bulan ke bulan. Semua ini karena sistem kemitraan kita dengan Essenzo adalah murni reseller, bukan MLM. Kita langsung mendapatkan profit begitu ada penjualan, berapa pun nilainya. Tidak harus mencapai target minimal dulu untuk dapat profit, tidak ada yang namanya tutup poin seperti umumnya di MLM.

Kita juga tidak dipusingkan dengan urusan pengiriman barang, semua dilakukan oleh Essenzo. Tidak ada pembelian stock juga. Jadi, bisa dikatakan tanpa modal, hanya membayar Rp100.000 sekali berlaku selamanya dan itu pun sebetulnya untuk mengikuti bimbingan bisnis online terus-menerus selamanya. Kita selalu dapat update ilmu dan jurus terbaru dalam berpromosi secara online. Dan ilmunya bisa kita terapkan untuk bisnis atau aktivitas kita yang lain.

Mudahnya mendapat reward di bisnis ini juga terbukti dengan hasil emas pada Januari lalu. Ini adalah challenge yang sungguh tidak terduga yang dapat kami raih. Reward di Essenzo bersifat semua akan mampu mendapatkan, bukan undian atau target tinggi yang sulit diraih. Asalkan kita konsisten menjalankan program marketing yang dianjurkan dan itu sebetulnya sangat mudah dilakukan jika kita punya niat dan kemauan.

Bisnis ini sangat layak sebagai kerja sampingan karena tidak banyak menyita waktu kita atau sebagai persiapan mengisi masa pensiun bila memang kita masih perlu untuk melakukan aktivitas ringan tapi dapat menghasilkan.

Untuk bergabung bersama ABDi – Essenzo silakan klik link berikut:

Bergabung ABDi – Essenzo

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s