Eric Schmidt Ketahuan Pakai iPhone

Eric-Schmidt-iPhone
Eric Schmidt Ketahuan Pakai iPhone.

Ah!kamu jangan gitu dong. Sudah sering kejadian selebriti atau pesohor yang dikontrak jadi “buzzer” produk Android atau platform lain, tetapi nge-twit atau update status di media sosial malah dari iPhone. Sebut saja yang fenomenal adalah Ellen DeGeneres waktu jadi host Oscar dan dikontrak Samsung untuk pakai seri Galaxy terbaru di panggung, tetapi ketika di backstage dia malah pakai iPhone untuk foto-foto selfie dan diunggah ke akun medsosnya.

Alicia Keys yang sempat diangkat jadi Direktur Kreatif oleh BlackBerry ketahuan sehari-hari pakai iPhone untuk update status, bahkan ketika melakukan twit yang isinya memuji keunggulan BlackBerry itu sendiri. Masih banyak lagi deretan pesohor yang melakukan hal yang sama. Mereka mengambil keuntungan dibayar produk tertentu, katakanlah Samsung yang memang rajin meminta endorse selebriti, tetapi sang selebriti tetap menggunakan gadget kesayangan mereka, yakni iPhone.

Baru-baru ini seperti diberitakan oleh OSEN, chairman Google yang notabene pembuat platform Android tertangkap kamera menggunakan iPhone 6 atau 6s saat sedang memotret. Petinggi Google ini tertangkap kamera jelas-jelas sedang menggunakan iPhone saat berada di Korea Selatan menghadiri sebuah event yang diadakan Google. Tidak hanya itu, di kesempatan lain ia juga terlihat mengirim pesan menggunakan iPhone, bukannya memakai ponsel berbasis Android.

Kalau selebriti lain mungkin bisa dimaklumi, tetapi ini adalah petinggi di perusahaan yang jadi pesaing Apple. Oh ya, perlu diketahui Eric Schmidt pernah duduk di dewan direksi Apple sebelum menjabat CEO di Google, sehingga ia pasti sudah kenal dengan kualitas produk Apple. Selain Eric, Vice President Windows Phone-nya Microsoft Joe Belfiore beberapa waktu sebelumnya juga ketahuan selalu melakukan twit menggunakan iPhone. Meskipun saat dikonfirmasi ia beralasan  ingin merasakan apa yang ditawarkan pesaing, tetapi ia telah melakukan hal itu untuk jangka yang panjang.

Ah!kamu… apa artinya itu? Silakan simpulkan sendiri. 😀

 

Advertisements

One thought on “Eric Schmidt Ketahuan Pakai iPhone

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s